Monday, October 13, 2014

meliputi hal ini saja

Di antara model yang paling representatif obat asam urat herbal meliputi: McDonnell Douglas F4H (F-4) Phantom II, Northrop F-5 Freedom Fighter / Tiger II, Mikoyan Gurevich-MiG-21 upgrade, Mikoyan Gurevich-, jalur migrasi Mikoyan-Gurevich MiG-23 25, Sukhoi Su-15 Sukhoi Su-17/20/22, Tupolev Tu-28P, Yakovlev Yak-28, British Aerospace Harrier, Dassault Mirage F1, Dassault Etendard Super, Shenyang J-8II [1].

Generasi keempat [sunting | Edit wikitext]
1970-1995
Diikuti oleh sayap pesawat tempur generasi keempat dengan panah tajam atau delta dan variabel intake udara geometri mampu mencapai Mach 2.

Selama Perang Vietnam (seperti yang terjadi dalam perang-perang sebelumnya melawan pesawat dari senjata) negara produsen pesawat tempur (Uni Soviet dan Amerika Serikat di kepala) harus menghadapi tantangan baru yang datang ke cahaya dalam perang. Jadi Soviet telah menemukan bahwa MiG mereka (17/19/21) memiliki jangkauan terlalu pendek untuk pesawat modern, kekurangan serius dalam elektronik, mereka tidak memiliki radar yang baik untuk target pelacakan, ada kapasitas untuk navigasi independen dan semua ini menyebabkan mereka kekurangan dalam kemampuan untuk menyerang sasaran di luar jangkauan penglihatan. Bahkan, berkat persenjataan panjang dan jarak menengah rudal, lahir Perang titik atau lebih formal BVR atau "Beyond Visual Range" (secara harfiah "Beyond jangkauan visual").

No comments:

Post a Comment